Cawalkot Depok KH Muh Idris Sambangi RW 05 Kelurahan Mekarsari

DEPOK EditorPublik.com – Mejelang pemilihan Wali kota Depok tgl, 9 Desember, Kyai Idris, semakin intens menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat, Ustd-Ustadah yang ada di wilayah Kota Depok.

Seperti hari ini, saat melakukan kampanye di RW  05 Kelurahan Mekarsari untuk  menemui tokoh pemuka agama, bersama dengan partai pengusung, partai persatuan pembangunan, partai Demokrat, PKS, partai Berkarya dan relawan Idris Imam, Sabtu (14/11/20)

Banyak hal yang di sampaikan warga RW 05  saat temu wicara dengan Kyai Idris, terkait dengan pemakaman, lahannya tinggal 10% dari 100 meter persegi,sarana olah raga dan UMKM

” Untuk pemakaman, insya allah kami akan melihat terlebih dahulu, apakah masih bisa diperluas lahannya, ataukah sudah habis lahannya, insya allah akan ada solusi terbaik, untuk sarana olah raga, lahan yang sudah tersedia mari kita duduk bareng mencari solusi yang terbaik, karena misi kami membangun Depok bersama,” janji Kyai Idris.

Baca Juga :  KH. Muh. Idris Dan Iman Budi Gelar Maulid Akbar

” Untuk UMKM, insya allah akan kami berikan modal tanpa bunga, sesuai dengan  janji kampanye kami akan menciptakan produk unggulan yang ada di setiap kelurahan,” Imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Suhendi selaku Ketua PAC partai Persatuan Pembangunan Kecamatan Cimanggis menjelaskan, Partai Persatuan pembangunan, solid beserta partai pengusung lainnya, relawan Idris Imam, akan turun ke bawah untuk kemenangan Idris Imam, selama 5 tahun memimpin kyai Iddris sudah terbukti dan terpuji, ” ucapnya.

Demikian juga, Sanura Selaku Ketua RW 05, mengatakan bahwa 3 RT dinawah kepemimpinnya, solid akan mendukung kemenangan Idris Imam.

Dengan jumlah DPT sekitar seribu dua ratus pemilih, dirinya yakin Idris Imam mampu meraih suara 65%-70%, walaupun persaingan di RW 05 ketat, dengan kerja keras, turun ke bawah insya allah tercapai, ” pungkas Sanura penuh optimis.(Machmud)

Bagikan :