Dedi Supandi Gantikan Dewi Sartika Sebagai Kadisdik Provinsi Jawa Barat

BANDUNG EditorPublik.com – Jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar) diserahterimakan dari Dr. Ir. Dewi Sartika, M.Si. kepada H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si.

Dilansir dari website Disdik Jawa Barat, acara serah terima jabatan secara luring dan daring ini, diselenggarakan di Aula Dewi Sartika Kantor Disdik Jabar, Jalan Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Senin (15/6/2020), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. 

Dewi (Kadisdik lama),  kini menjabat Asisten Daerah Bidang Pemerintah, Hukum, dan Kesejahteraan Sosial mengatakan.

Kepada para wartawan, Dewi menyebutkan bahwa pengganti dirinya ini merupakan sosok yang luar biasa. Dimatanya, selain masih tergolong muda, Dedi telah meraih berbagai prestasi di berbagai instansi tempatnya menjabat. 

Baca Juga :  Nota Pengantar Bupati Humbahas Atas Ranperda Tentang RPJMD 2021-2026 Diparipurnakan

“Insya Allah, di tangan beliau kita reugreug menyongsong dunia pendidikan yang dinamikanya luar biasa. Semoga, Pak Dedi berikan kekuatan dan kemudahan,” tutur Ike, sapaan akrab Dewi Sartika.
Sementara itu, Kadisdik Dedi Supandi menegaskan, dirinya akan langsung tancap gas untuk memajukan pendidikan di Jabar. Ia pun telah memiliki strategi guna mencapai hal tersebut, yakni dengan membuat program pendidikan karakter berbasis agama dan budaya. (David N70)

Bagikan :