BERITA UTAMAMEGAPOLITANPOLITIK

DR.Razman Arif Nasution Kunjungi Kantor BPPH MPN Pemuda Pancasila

JAKARTA EditorPublik.com – Ketua BPPH MPN Pemuda Pancasila, DR.H Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, (Ph.D) berkunjung ke Kantor BPPH MPN PP di Jln Buncit Raya Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu,  (11/7/2020).

Kunjungan Ketua BPPH MPN Pemuda Pancasila ini disambut Sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila, Tohom Purba, SH, MH, yang baru saja ditunjuk Ketua Umum Pemuda Pancasila Yapto S Soerjosemarno berpasangan dengan Razman Arif Nasution sebagai Ketua dan sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila Periode 2019-2024.

Kedatangan Razman Arif Nasution ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pengurus  dan dilanjutkan dengan diskusi hangat terkait program kerja untuk kemajuan dan perkembangan BPPH-MPN (Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum – Majelis Pimpinan Nasional) Pemuda Pancasila kedepan.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi Bahas KUA PPAS APBD 2024

Seperti diketahui, Razman Nasution adalah seorang pengacara muda terkenal kelahiran Sumatera Utara yang pernah menempati urutan 3 sebagai pengacara paling berpengaruh tahun 2018.

Tohom Purba, SH, MH, kepada EditorPublik.com mengatakan, bahwa kedatangan Ketua baru BPPH MPN Pemuda Pancasil ini adalah dalam rangka konsolidasi antar pengurus.

“ Pasca ditunjuknya Bang Razman sebagai Ketua dan saya sebagai Sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila oleh Pak Ketua (Yapto-red), kami segera melakukan konsolidasi sesama pengurus untuk program kerja kedepan, yang salah satunya segera akan melakukan rakornas.” Sebut Tohom. (MEHA)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *