Hasil Quick Count, Idris – Imam Unggul Sementara di Pilkada Depok 2020

DEPOK EditorPublik.com – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono beserta tim pemenangan mendeklarasikan kemenangan versi hitung cepat (quick count) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Idris-Imam, Hafid Nasir mengatakan berdasarkan data hasil hitung cepat sementara, dari 75 persen data yang masuk, paslon Idris-Imam lebih unggul 11 persen dibandingkan pasangan Pradi Supriatna-Afifa Alia.


“Alhamdulillah hari ini berdasarkan hasil hitung cepat 75 persen data TPS yang masuk warga depok pasangan Dr. KH Mohammad Idris, MA dan Ir. Imam Budi Hartono Unggul dengan prosentase 55,38 persen berbanding 44,62 persen,” papar Hafid kepada wartawan saat deklarasi kemenangan di Posko Pemenangan Idris-Imam, Cilodong, Depok, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga :  Camat Cimanggis Depok Apresiasi Rapat Pleno PPK Berjalan Lancar Sukses Dan Kondusif

Hafid mengucapkan rasa syukur atas hasil hitung cepat tersebut yang dianggap sebagai buah kerja keras para partai pengusung, relawan, dan warga Depok dalam mendukung dan memenangkan Idris-Imam.

“Insya Allah kedepan kita Bangun Depok Bersama menuju Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” aku Hafid.

Hafid mengatakan Idris-Imam akan berkomunikasi dengan semua pihak terkait hasil hitung cepat ini, serta akan mengawal suara warga sampai pengumuman resmi oleh KPU.

“Tentunya kami akan terbuka dan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan kandidat 01 agar bersama kita bisa bersinergi menghadirkan pembangunan yang lebih baik di kota Depok,” tuturnya.

Untuk diketahui, Pasangan Idris -Imam diusung 4 partai dan didukung kurang lebih seratus organisasi/kelompok relawan serta simpatisan yang tergabung di RRI. Adapun Partai pendukung pasangan Idris -Imam adalah,PKS (Partai Keadilan Sejahtera) sebagai Ketua, Hafid Nasir, Partai Persatuan Pembangunan sebagai Ketua, Ustazah.Hj.Qonita Lutfiyah, Partai Demokrat sebagai Ketua, Edi Sitorus dan Partai Berkarya sebagai Ketua Mauludin. (Machmud)

Baca Juga :  SPI dan AJOI Gelar Pelatihan Jurnalistik di Bengkalis Riau

Bagikan :