HKBP Resort HKBP Jatiwaringin Bentuk Komisi Bantuan Hukum

KOTA BERKSI EditorPublik.com – Pendeta HKBP Resort Jatiwaringin, Pdt. Adven Leonard Nababan, D.Min., melantik KBH HKBP Jatiwaringin Periode 2024-2027. Minggu 16 Juni 2024.

KBH bertanggungjawab langsung kepada Parhalado HKBP Jatiwaringin, dan dalam pelaksanaan tugas pelayanan sehari-hari berada di bawah koordinasi Dewan Diakonia.

Dalam Surat Keputusan HKBP Jatiwaringin, disbutkan bahwa pembentukan Komisi Bantuan Hukum (KBH) adalah dalam rangka melengkapi dan memberdayakan persekutuan orang-orang kudus (Communio Sanctorium), pekerjaan pelayanan diakonia yang transformatif di bidang pelayanan hukum, maka perlu dibentuk wadah pelayanan Bantuan Hukum di HKBP Jatiwaringin.

Dengan terbentuknya KBH ini, diharapkan semua pihak baik itu gereja, pengurus dan jemaat mendukung KBH dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Dan semua hormat dan pujian dikembalikan bagi kemuliaan nama Tuhan Yesus.

Baca Juga :  Kerja Keras Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Perlu Dukungan Publik

Susunan Penasihat dan Badan Pengurus Komisi Bantuan Hukum HKBP Ressort Jatiwaringin Periode 2024-2027 sebagai berikut :

Dewan Penasihat, U.S.M. Tampubolon, S.H.; Banggal Napitupulu, S.H.; Sabas Sinaga, S.H., M.H.; Leo R. T. Panjaitan, S.H., M.H.; St. Drs. Pardamean Simanungkalit; St. A. G. Simanjuntak, S.H.; Brigjen Pol (P) Torkis P. Siahaan; dan St. Ny. Siregar br. Situmorang, S.H., M.H.

Badan Pengurus Harian: Ketua adalah Galang Simatupang, S.H. Sekretaris Eu Leides H. Sinaga, S.H, dan Wakil Sekretaris Sonang Manullang, S.H. Bendahara Bonar Silaen, S.H., dan Wakil Bendahara Sarianna Manik, S.H.

Wakil Ketua I Bidang Pidana, Ronald Siahaan, S.H.

Wakil Ketua II Bidang Keperdataan dan TUN, Y. Budi S.L. Tobing, S.H., Sp.N.

Baca Juga :  Arvila Delitriana Sukses Sambungkan Jembatan Bentang Melengkung di Atas Flyover

Wakil Ketua III Bidang Organisasi dan Litbang, Djalan Sihombing, S.H.

Wakil Ketua IV Bidang Kepailitan Parlin Parhusip, S.H.

Wakil Ketua V Bidang Ketenagakerjaan Feri Lumban Gaol, S.H., M.H.

Anggota Bidang Pidana, Daniel Fridolin Sihombing, S.H.; Clinton A. Napitupulu, S.H., M.H.; Yoseph Hiskia Purba, S.H. dan Ramos Junior Siahaan, S.H.

Anggota Bidang Keperdataan dan TUN, Bobi M. Sagala, S.H., M.H.; Andreas Tumpal Hutapea, S.H.; dan Raymond Silaen, S.H.

Anggota Bidang Organisasi dan Litbang, Andrey C. Sitohang, S.H.; Maruhal H. Sidabutar, S.H.; dan Hendry Jackson Nababan, S.H.

Anggota Bidang Kepailitan, R.J. Sebastian Siahaan, S.H.; dan Paul Panjaitan, S.H.

Anggota Bidang Ketenagakerjaan, Andreas H. Marpaung, S.H., LL.M.; Saud Sagala, S.H.; dan Andre Panggabean, S.H. (Msk)

Bagikan :