Kadisdik Jabar, Dedi Supandi Pastikan Server PPDB Tahap I Tidak Bermasalah

MAJALENGKA EditorPublik.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi, memastikan bahwa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2021 tahap satu, tidak mengalami kendala permasalahan server.

“Jika ada isu server down, itu sama sekali tidak ada. Yang ada biasanya jaringan di pihak input kurang bagus. Kalau ada peserta yang kesulitan, kita juga membuka pelayanan di sekolah tujuan,” jelas Kadisdik usai melakukan Monitoring dan Evaluasi Pendaftaran PPDB 2021 Tahap I di SMAN 1 Majalengka, Jalan Raya K.H. Abdul Halim No.113, Kabupaten Majalengka, Selasa (15/6/2021).

Dedi Supandi pun menegaskan, ketimpangan nilai yang terjadi saat masa pendaftaran PPDB pada jalur prestasi bukanlah data final. Sehingga, calon peserta didik maupun orang tua tidak perlu khawatir.
.
“Karena, nilai tersebut bukanlah nilai final, tetapi akan dilakukan validasi nilai di masa verifikasi data,” jelas Kadisdik.
.
Kadisdik berharap, seluruh kuota pendaftaran yang dibuka pada tahap pertama bisa terserap dan terpenuhi seluruhnya. (Siti.A)

Bagikan :
Baca Juga :  17 Kepala Sekolah di Jawa Barat Dikembalikan Menjadi Guru