Kepala SMA Negeri 2 Kota Bekasi Raih Penghargaan Srikandi Perubahan Inspiratif Indonesia

SEMARANG EditorPublik.com, Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bekasi, Dr Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd baru saja mendapatkan penghargaan Srikandi Perubahan Inspiratif Indonesia Bidang Pendidikan 2019. Dr.Ekowati menerima penghargaan tersebut bersama Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia Tahun 2019 lainnya, pada acara 7 Sky Media Award 2019 yang digelar Jumat, (13/12/2019) di Borobudur Ballrom Hotel Santika Semarang.

Tim 7 Sky Media Award telah menetapkan 50 tokoh dan elemen masyarakat lainnya yang dianggap mampu memberikan perubahan di Indonesia, salah satunya menetapkan penilaian kepada  Dr.Ekowati sebagai  tokoh perempuan berprestasi dan  memiliki kinerja yang memuaskan serta berkontribusi tinggi baik untuk Kota Bekasi maupun untuk Indonesia khususnya di bidang dunia pendidikan.

Baca Juga :  Menko Polhukam Berharap Pembatasan Medsos di Papua Bisa Segera Dicabut

Usai menerima penghargaan, Dr.Ekowati mengatakan rasa bangganya dan bersyukur atas penghargaan tersebut. Bangga karena mendapatkan apresiasi penghargaan Top 50 SrikandiĀ  diantara banyaknya tokoh berprestasi Se-Indonesia.

“Mudah mudahan bisa menambah semangat dan motivasi saya untuk selalu berkarya, dalam memajukan pendidikan di kota Bekasi. Dan bisa menginspirasi teman-teman yang lainnya untuk tetap semangat meraih prestasi,” ucap Dr. Ekowati.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan 7 Sky Media Award dan 50 Srikandi Tokoh Pembawa Perubahan Indonesia 2019.

Sementara itu, Ketua Panitia 7Sky Media Award 2019, Bisma Mukti Wibowo mengatakan penghargaan ini diberikan kepada para tokoh yang berprestasi di bidangnya masing- masing.

Baca Juga :  Pemkot Bekasi Buka Segel Menara Telekomunikasi Milik PT Protelindo

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan pemantauan dan seleksi tim pengkaji bersama panitia penyelenggara termasuk kalangan birokrat,tokoh masyarakat, dan media elektronik/media masa  kepada para tokoh tokoh  yang berprestasi,” kata Bisma.

Harapanya dengan penghargaan tersebut bisa lebih meningkatkan dedikasi, peranan dan karya ke depan tokoh berprestasi lainnya demi kemajuan Bangsa Indonesia.(Adv/yas/goeng)

Bagikan :