Mars Silahisabungan Berkumandang di Pelantikan Pengurus Pomparan Sihaloho Raja se Jabodetabek

JAKARTA EditorPublik.com – Mars Silahisabungan dan Poda Sagu Sagu Marlangan berkumandang di pelantikan pengurus Sihaloho Raja dohot Boruna se Jabodetabek yang dilaksanakan di di Gedung Pertemuan 678, Cawang Jakarta Timur, (25/4/2021).

Sejumlah tokoh marga Silalahi hadir, seperti Irjen Pol (Purn ) Edison Sihaloho (Op.Edo) dan DR.Ir.A.Sihaloho (Op.Ellen ). Terpilih menjadi Ketua Umum, Parulian Sihaloho.SE (A.Juliana ) dan Pantun Silalahi (A.Bungaran) sebagai Sekretaris Umum.

Ketua Panitia, Parulian Sihaloho, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua para tamu undangan, atas kehadiran di acara pelantikan pengurus Sihaloho Raja dohot Boruna se-Jabodetabek, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para donatur, ketua sektor/wilayah, Badan Pengurus Harian (BPH), penasehat dan semua para anggota sektor.

Baca Juga :  Acara Perpisahan SMP Negeri 3  Kota Depok Berlangsung Meriah dan Khidmat

“Kepada dongan tubuku, para boru kami, bere/ibebere yang sudah mensupport dan berkenaan hadir dalam acara ini, saya ucapkan terima kasih. Sihaloho Raja dan Borunya harus bersatu demi kemajuan punguan, seperti tema yang  kita bawakan yaitu “Peliharalah kasih persaudaraan (Ibrani 13:1) ” Kata Parulian Sihaloho.

Foto bersama pengurus

Panitia pelantikan menyebutkan, bahwa tertundanya proses pelantikan  dan penetapan pengurus Sihaloho Raja & Borunya se Jjabodetabek adalah soal waktu, maka setelah dalam waktu yang lama akhirnya  panitia  yang sudah terbentuk bergegas untuk melaksanakan pelantikan demi keberlangungan organisasi punguan oleh Pimpinan Rapot Bolon se Dunia yang dilaksanakan di group facebook rapot bolon.

Daniel P.Silalahi, berharap doa restu dan dukungan dari segenap keturunan pomparan Sihaloho Raja dan Borunya, tidak terkecuali pomparan Silahisabungan dari Tungkir Raja sampai Tambun Raja atau disebut si Aulu Turpuk. (*Gepeng)

Bagikan :