Muhamad Agus Kunjungi Kerja Bakti Pengecoran Jalan RT 02/23

DEPOK EditorPublik.Com – Pengurus beserta warga RT 02 RW 23 Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, mengadakan kerja bakti pengecoran jalan Rabu (4/11/2020). Kerja bakti tersebut juga dihadiri Bacalon Kepala Desa Rawapanjang Muhamad Agus, selaku tokoh masyarakat juga, yang ikut serta dalam kerja bakti pengecoran jalan tersebut.

Warga RT 02 RW 23 ketika ditemui di lokasi mengatakan, bahwa mereka ingin jalan yang digunakan setiap harinya untuk beraktifitas itu tidak ada lagi lobang atau hancur dan perjalanan kami tidak terganggu.

“Adapun biaya yang kami keluarkan secara swadaya dan dibantu oleh Muhamad Agus selaku tokoh masyarakat desa Rawapanjang, karena untuk kepentingan bersama”. Sebut salah satu warga.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Depok, Lurah Cimpaeun Jaga Kondusifitas Kampung

Muhamad Agus dikenal selalu dekat dengan masyarakat dan tidak timbang pilih dalam bergaul ke masyarakat,ketika warga meminta beliau untuk membantu kerja bakti pengecoran jalan beliau siap dan langsung turun kelapangan dan tanpa ada rasa malu atau canggung, sampai pengecoran selesai beliau tetap semangat untuk memberi motivasi, dan semoga bermanfaat untuk semua.

Dengan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Rawapanjang periode 2021 – 2026, kami beserta warga siap mendukung Muhamad Agus menjabat kepala desa Rawapanjang, agar desa Rawapanjang ada perubahan yang lebih baik lagi dan transparansi terhadap warganya dalam mengelola keuangan desa, serta dapat mewujudkan desa ini menjadi desa bersih, kuat dan sejahtera. Kami semua disini mendoakan Muhamad Agus Bacalon kepala desa Rawapanjang semoga apa yang menjadi keinginan warga untuk desa bersih, kuat dan sejahtera dapat di kabulkan Allah SWT. (MACHMUD)

Bagikan :