Kantor DPRD Kota Bekasi Segera Miliki Masjid “Miniatur” Al Barkah

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Pembangunan Masjid di lingkungan Kantor DPRD Kota Bekasi segera rampung. Saat ini pembangunan masjid sudah 40 persen, dan diharapakan pembangunannya akan rampung pada akhir tahun 2019.

“ Saat ini tengah dilakukan pengecoran dak di lantai II dan kita akan upayakan selesai dikerjakan pada tahun anggaran ini, pembangunan ini sangat ditunggu tunggu, hal ini sesuai harapan Wali Kota dan Ketua DPRD.” kata Amran, Kabid Bangunan Dinas Pemukiman dan Pertanahan Kota Bekasi di ruang kerjanya, Rabu (13/11/2019)

Masjid ini dirancang dengan dua lantai , nantinya lantai dasar akan digunakan sebagai ruang serbaguna atau perpustakaan dan lantai II diperuntukkan sebagai Masjid.

Baca Juga :  Dani Ramdan Dilantik Sebagai Pejabat Bupati Bekasi

Amran menjelaskan, masjid akan dilengkapi dengan dua menara dan kubah, “Struktur dan pundasi kita disain dengan kokok dan kuat, hal ini sesuai dengan permintaan Ketua Dewan yang terhormat” imbuh Amran.

“Disain menara dan kubah, didisain seperti Masjid Al Barkah di Alun Alun Kota Bekasi, nantinya ada dua menara dan satu kubah, sesuai dengan permintaan Ketua Dewan Pak Tumai ketika itu, jadi Masjid ini adalah miniatur Al Barkah.” Pungkas Amran. (MEHA)

Bagikan :