Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad Penuhi Undangan Presiden RI di Gedung JCC DKI Jakarta

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bersama Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah penuhi undangan Presiden RI di Gedungg JCC DKI Jakarta pada Senin pagi (08/07).

Undangan tersebut meliputi Seluruh Pj Gubernur Se-Indonesia, Bupati/Wali Kota Dan Ketua DPRD Se-Indonesia. dalam rangka pembahasan mengenai penyampaian hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan Negara dan seminar Nasional.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BPK-RI dan dibuka langsung oleh Presiden RI. Ir. H. Joko widodo, yang dalam hal ini Presiden Joko widodo turut berpesan untuk dapat terus bebenah dan optimis pada kemajuan bangsa.

“Tentunya kita juga mengharapkan dukungan BPK untuk melanjutkan perbaikan ekosistem pemerintahan, membangun pemerintahan yang akuntabel, sekaligus fleksibilitas dan selalu berorientasi pada hasil.” Ungkap Presiden RI.

Baca Juga :  Gani Muhamad Tinjau Dua Bangunan SMP di Mustikajaya

Sejalan dengan perihal tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad juga optimis akan amanah yang diberikan dalam membangun Kota Bekasi, dengan tidak mengecualikan seluruh perangkat daerah untuk dapat bersinergi membangun Kota Bekasi yang maju dan lebih baik lagi.

“Tentunya kita sependapat dengan arahan pak Presiden, yang dimana kita harus tetap optimis dan terus bebenah, dalam menjalankan sistem Pemerintahan di Kota Bekasi ini, dengan tidak mengecualikan seluruh perangkat Pemerintahan bersinergi menciptakan sistem Pemerintahan yang bersih dari Korupsi dan tepat guna dalam pengelolaan keuangan Negara,” Pungkas Gani Muhamad.  (Adv)

Bagikan :