PSSI Ajukan Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Vanue Piala Dunia U-20

Tim Verifikasi PSSI Saat Berkunjung Ke Stadion Patriot Candrabhaga Diterima langsung Zarkasih, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi.

Kota Bekasi Wahana News, PSSI secara resmi mengajukan stadion Patriot Candrabhaga Bekasi untuk menjadi venue Piala Dunia U-20 2021 ke FIFA. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi, Zarkasih, Rabu (7/8/2019) di ruang kerjanya.

Kepastian ini disampaikan Zarkasih kepada Wahana News usai menerima kunjungan tim verifikasi dari PSSI dalam rangka persiapan Piala Dunia U 20 tahun 2021, dimana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi menjadi salah satu yang dinominasikan untuk venue ajang sepakbola FIFA.

Ditambahkan Zarkasih, “Dengan pengalaman penyelenggaraan event internasional yakni Asian Games, Piala Asia, dan Piala AFF, ditambah dengan animo masyarakat kota Bekasi yang mendukung dan turut menyukseskan ajang tersebut, kita memiliki keyakinan Stadion Patriot Candrabhaga akan mampu lolos sebagai vanue ajang Internasional selevel FIFA, kata anak asli Betawi ini dengan yakin.

Baca Juga :  Ücretsiz Demo Oyna $1000+'lık Slot Bonu

Seperti diketahui, Indonesia bersama Brasil dan Peru mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Indonesia menegaskan akan mendaftarkan diri sesegera mungkin.

PSSI memiliki banyak opsi stadion bertaraf internasional. Di antaranya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Stadion Patriot Candrabhaga, Stadion Pakansari, Stadion Wibawa Mukti, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Jatidiri, Stadion Manahan, Stadion Mandala Krida, Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Stadion Papua Bangkit, dan Stadion Batakan. Selain itu masih ada stadion lain yang berstandar Internasional. (HUMAS/ADA)

Bagikan :