Relawan Sahid Terus Bergerak Untuk Kemenangan Idris Imam

DEPOK EditorPublik.Com – Ketua Relawan Sahid H. Abdul Hamid dan selaku Ketua LPM Kec Limo Depok, menghimbau dan mendorong seluruh relawan Sahid, yang ada di 4 kelurahan untuk terus bergerak, sapa warga yang ada di lingkungan kita untuk kemenangan Idris Imam,Sabtu (7-11-20). Hamid menjelaskan, sosialisasi program-program pak Kyai ke warga ke sekeliling kita sampaikan dengan santun dan ramah. Insya Allah masyarakat akan mengerti dan memahami program pak Kyai untuk 5 tahun ke depan”.

Selama ini sambung Hamid, pak Kyai sudah terbukti pembangunannya dan dapat di rasakan warga masyarakat kota Depok, ” ucapnya. Dan kami selaku relawan SAHID, meminta seluruh relawan Idris Imam, partai pengusung, untuk all out, door to door ke warga sekeliling kita untuk kemenangan Idris-Imam, karena pelaksanaan pencoblosan walikota Depok semakin dekat, yaitu Rabu, 9 Desember.

Baca Juga :  KH. Muh. Idris Dan Iman Budi Gelar Maulid Akbar

Dijelaskan Hamid, untuk Limo sendiri ada 4 kelurahan, dari 4 kelurahan itu sudah terbentuk relawan Sahid artinya; setiap kelurahan ada pengurusnya dan ada perwakilan di setiap kelurahan. Pesan kami kepada seluruh relawan Sahid, terus bergerak, sapa warga, tanpa pamrih gunakan politik dengan santun supaya warga masyarakat mengerti dan memahaminya,itulah cara yang di sampaikan oleh pak Kyai, “harapnya. (MACHMUD)

Bagikan :