SDN Depok Baru 2 Gelar Lomba Video Pembelajaran

DEPOK EditorPublik.com – Pembuatan video pembelajaran bagi para guru di SDN Depok Baru 2, di latarbelakangi oleh pembelajaran secara daring. Di masa pandemi ini, guru di tuntut untuk menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan, kreatif, inovatif tidak monoton. hal tersebut di sampaikan kepala SDN Depok Baru 2 Hanik Nurlaila M. Pd di sela-sela acara pembagian hadiah, Senin (8/3/2021)

Dikatakan Hanik,bagi siswa yang tidak mempunyai akses daring, guru memberikan modul dan foto kopisixnya untuk pembelajaran tugas siswa di rumah, dengan demikian seluruh siswa mendapatkan perhatian pembelajaran pendidikan yang sama, “ujarnya.

Untuk menggiatkan pembelajaran secara daring, kami punya inisiatif menyelenggarakan  lomba pembuatan video bagi para guru,supaya hasilnya maksimal dan bagus, sekolah menyelenggarakan pelatihan,,bagaimana cara membuat videonya, lingnya dan mengundang pelatih kepsek kec Sukmajaya, “imbuhnya.

Baca Juga :  Kabupaten Bekasi Raih Juara Umum MTQ Ke-38 Jabar

Dilanjutkan Hanik, untuk memberikan gairah dan motivasi para guru, pembuatan video pembelajaran kami adakan lomba mulai dari jurinya, penilaian, piala, piagam sudah kami persiapkan semua. Penyerahan video pembelajaran batas akhir tanggal 26 Februari, sesuai dengan kesepakatan bersama, hasil pemenangnya di umumkan tanggal 8 Maret, “tuturnya.

Dengar adanya lomba semacam ini sambung Hanik, di harapkan menjadi kebanggaan dan membuat kenangan bagi para guru untuk terus berinovatif,kreatif dalam pembelajaran melalui daring, “pungkasnya.

Adapun pemenang lomba video pembelajaran meliputi:

1.Nurul Hasanah S. Pd
2.Endah Seniwati S. Pd
3.Hernawati S. Pd. (Machmud)

Bagikan :