SMAN 2 dan SMAN 1 Kota Bekasi Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah

KOTA BEKASI EditorPublik.com, Pasca mutasi dan promosi Kepala SMAN/SMKN dan SLBN yang dilakukan Cabang Dinas Wilayah III Jawa Barat yang dilaksanakan di Gedung Graha Bintang Bekasi, Jumat (17/7/2020) yang lalu, SMAN 2 dan SMAN 1 Kota Bekasi menggelar acara lepas sambut Kepala Sekolah.

Ekowati menyerahkan  jabatan kepala sekolah SMAN 2 Kota Bekasi kepada penggantinya, Ardin,  dan jabatan Kepala Sekolah yang ditinggalkan Ardin, ( SMAN 1 Kota Bekasi) dijabat oleh Dr. Ekowati.

Acara pisah sambut ini berlangsung di Restoran Wulan Sari, Senin(20/07/2020) juga dirangkaikan dengan acara silaturahmi dengan para guru juga para pemangku jabatan di kedua sekolah.

Dr. Ekowati dalam kesempatan itu, menyampaikan kepada keluarga besar SMAN 1 dan SMAN 2, agar dapat menerima saya dan bapak Ardin dalam melaksanakan tugas, karena kita hampir sama dalam jejak mengemban tugas untuk sekolah, jelas Ekowati dalam sambutannya.

Baca Juga :  Kapolres Majalengka Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke 75

Selain itu, Ekowati juga meminta dukungan segala pihak dalam hal hal mengenai aturan dan regulasi sekolah.

“Mari kita bersama-sama membangun dengan meningkatkan sinergitas,” ujar Ekowati yang juga sebagai Ketua MKKS SMAN Kota Bekasi.

Sementara itu, Ardin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya rekan kerja di SMAN 1, demikian juga kepada rekan rekan pejabat SMAN 2, kiranya saling bersinergi memajukan dimana kita mengemban tugas, pintanya.

“Selaku Kepala Sekolah yang baru di SMAN 2, saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga apa yang telah di kerjakan oleh kepala sekolah lama dapat diteruskan dan lebih kita tingkatkan,” ujar Ardin.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Siap Bantu Percepatan Sertifikasi Wartawan

Ardin menuturkan, dengan pergantian Kepala Sekolah ini, sinergitas antara guru tidak berubah dan tetap akan terjalin dengan baik.(MEHA)

Bagikan :