BERITA UTAMAHUKUMRAGAM

Polisi dan Babinsa Desa Parbotihan Onan Ganjang, Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

DOLOK SANGGUL EditorPublik com – Pemerintah Desa Parbotihan Kecamatan Onan Ganjang Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) distribusikan logistik pemilu 2024, Selasa (13/2/2024)

Pengamanan pendistribusian logistik pemilu ini dilakukan bersama Babinsa, Koramil 09 Onan Ganjang (Sihar Situmorang), Polri ( S Purba), Kades Parbotihan ( Pagar Marbun), PPS Kecamatan (Jonadat Sibagariang) dan Bawaslu

Pengawalan dan pengamanan logistik pemilu 2024 ini dibantu Linmas, PPK dan PPS untuk memastikan seluruh logistik Pemilu sampai dalam keadaan utuh aman tanpa ada gangguan ke daerah masing – masing.

“Kami dari  TNI danPolri akan tetap melakukan koordinasi dengan setiap petugas terkait untuk memastikan pendistribusian logistik pemilu dapat berjalan lancar termasuk pada saat berada di PPS Desa” ucap Purba.

Baca Juga :  Perjanjian Kerjasama Pembangunan Jalan Tol Semarang – Demak Diteken

Dirinya dengan tegas mengatakan, dalam melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu ini, sebagai seorang prajurit TNI dan Polri, selalu memegang teguh komitmen dalam pemilu yakni menjunjung tinggi netralitas.

“Sebagai ujung tombak, TNI dan Polri yang terjun langsung ke wilayah, dalam pelaksanaan tugas ini kami sangat mengedepankan netralitas  untuk pemilu yang aman dan damai” tandasnya. (Masler)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *