AKBP Ronald Fredy Cristian Sipayung Resmi Jadi Kapolres Tapanuli Utara

TAPUT EditorPublik.com – Kedatangan Kapolres  Tapanuli Utara (Taput) AKBP Ronald Fredy Sipayung menggantikan AKBP Muhammad Saleh  yang merupakan Kapolres baru di wilayah kota wisata Iman ini disambut hangat jajaran anggota Polres setempat, Senin (16/8/2021).

Dalam sambutannya, AKBP Ronald Fredy Sipayung berterima kasih kepada kapolres sebelumnya.

“Apa yang sudah dilakukan oleh pejabat sebelumnya akan saya lanjutkan,”ucapnya.

Ia juga meminta dukungan kepada para PJU dan personel untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kab Taput.

“Sebagai warga baru, saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas disini, saran dan masukan dari rekan-rekan akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama, seiring waktu berjalan perkenalan kita akan terlihat saat bersinergi di lapangan, utamanya dalam hal penanganan Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  AMK Sebut Pertikaian Anggota DPRD Humbahas Kekanak Kanakan

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Muhammad  Saleh selaku penjabat lama. “Kami doakan agar sukses ditempat yang baru dalam meniti karir,” harapnya.

Sementara itu, AKBP Muhammad Saleh mengungkapkan kesan baik yang dirinya terima selama bertugas di Polres Taput.

Dia juga, juga meminta agar anggota membantu Kapolres Taput yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Tolong rekan-rekan agar membantu bapak AKBP Ronald Fredy Cristian Sipayung dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Taput, utamanya dalam penanganan Covid-19.

Dikesempatan itu, AKBP Muhammad Saleh mengungkapkan dirinya selama bertugas menjadi Kapolres Taput 8 bulan, 10 hari banyak mendapat kesan dan pengalaman.

Baca Juga :  Korban Tabrak Lari Tewas Mengenaskan di Tarutung

“Selama 8 bulan 10 hari berugas sebagai Kapolres, saya banyak mendapat kenangan, pengalaman dan persahabatan. Dan ini akan menjadi kenangan baik bagi saya walapun sudah pindah tugas,”ujarnya.(bl/lam)

Bagikan :