Cimanggis Depok Tetap Gelar Kompetisi Sains Nasional di Masa Pandemi

DEPOK EditorPublik.com – Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kecamatan Cimanggis, dilaksanakan di dua tempat yang berbeda. Masing-masing untuk mata lomba IPA di SDN CURUG 2, untuk mata lomba Matematika di SDN CURUG 3, Sabtu (6/3/2021)

Tuti Suparyanti, S.Pd, MM, selaku ketua panitia lomba menjelaskan, gelaran lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN) diikuti 84 siswa, baik sekolah negeri maupun swasta. Setiap sekolah mengirimkan siswa terbaiknya masing-masing 1 bidang studi IPA dan 1 matematika, ujarnya.

Dilanjutkan Tuti, kegiatan ini sebagai ajang seleksi untuk mewakili kec Cimanggis ke tingkat kota Depok, masing-masing akan kami  ambil juara 1.2 dan 3,baik mata lomba IPA maupun Matematika, “ucapnya.

Dimasa pandemi ini, sambung Tuti, kami tetap semangat, Tetap solit tidak memupuskan semangat anak dalam berprestasi, berkreativitas,berinovasi dalam ajang lomba KSN tingkat Kec Cimanggis, “tuturnya.

Baca Juga :  PDI Perjuangan Kota Bekasi Gelar Lomba Musabaqah Hifdzil Quran Dan Hadroh

Masih di tempat yang sama kepala sekolah SDN CURUG 2 Endang Wahyudi, dan selaku tuan rumah menjelaskan, Alhamdulillah kami di tunjuk sebagai tuan rumah untuk KSN mata lomba IPA, di masa pandemik ini protokol kesehatan tetap kami lakukan ,”ucapnya.

Ada 42 siswa yang mengikuti mata lomba IPA ,sebelum memasuki halaman sekolah penjagaan kami perketat, setiap siswa yang mengikuti mata lomba IPA, kami cek suhunya, dan para pengantar tidak boleh memasuki halaman sekolah ,jadi benar -benar prokes kami lakukan sesuai dengan anjuran Dinkes kota Depok,” pungkas Endang. (Machmud)

Bagikan :