Halim Fuadi Terpilih Menjadi Ketua PGRI Sawangan Periode 2021-2026

DEPOK EditorPublik.com – PGRI Cabang Kecamatan Sawangan, menggelar Konferensi Kerja Cabang (Konkercab) PGRI Kecamatan Sawangan Tahun 2021, bertempat di SDN Sawangan II, Rabu (2/6/2021).

Tema yang diangkat yaitu “Kreativitas dan Dedikasi guru menyongsong pendidikan abad 21 menuju indonesia maju”

Ribin, selaku Ketua Panitia Konkercab Sawangan mengatakan bahwa, Kegiatan ini adalah untuk memilih Ketua PGRI cabang Kecamatan Sawangan yang telah habis masa baktinya

“Setelah melalui voting, terpilih kembali Halim Fuadi, SPd (Kepala SDN Cinangka 4) sebagai Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sawangan Periode 2021 – 2026 dengan Wakil Ketua Suprayogi, SPd (Guru SDN Sawangan 5) dan Bendahara Susilowati, SPd (Kepala SDN Pengasinan 3)

Baca Juga :  Pemkab Bekasi Siapkan 5 Program Solusi Percepatan Pembangunan

Sementara menurut Syamsudin Azhari selaku ketua PGRI kota Depok mengatakan bahwa, sesuai dengan janji yang telah kalian ucapkan ,semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi memberi petunjuk dan membimbing kekuatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab organisasi PGRI yang kita cintai ini,”ucap Syamsudin.

Halim Fuadi Ketua PGRI terpilih menjelaskan, kami dan seluruh pengurus PGRI cabang Sawangan telah di percaya lagi untuk memimpin PGRI ,masa bakti  2021-2026,” ujarnya

“Jabatan adalah amanah, untuk itu organisasi tidak akan berjalan tanpa dukungan dari bawah dan seluruh pengurus dan para guru, “ucapnya.

“Oleh karenanya saya berharap kepada seluruh pengurus PGRI yang telah di lantik untuk saling kompak demi kebaikan dan kemajuan PGRI sawangan, “pungkasnya. (Machmud)

Bagikan :