HPN 2021, Kapolres Humbahas Beri Kejutan Kue Ultah

DOLOK SANGGUL EditorPublik. com – Hari Pers Nasional (HPN) ke 75, terasa sangat istimewa bagi awak media yang bertugas di wilayah hukum Polres Humbang Hasundutan (Humbahas).

Adalah Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar tokoh utama yang berperan membuat HPN tahun 2021 ini menjadi istimewa.

Kali ini benar – benar surprise, Rabu (10/2/2021) pagi tadi membuat para wartawan penasaran saat Kasat Reskrim AKP JH Tarigan diminta Kapolres untuk mengumpulkan para wartawan di aula Mapolres Humbahas.

Selang beberapa saat, Kapolres Humbahas, AKBP Ronny Nicolas, didampingi Wakapolres, Kompol D Pinem, bersama para pejabat utama (PJU) polres Humbahas, keluar dari ruang kerjanya dan menyambut para wartawan dengan membawa kue tart lengkap dengan lilinnya dan diringi musik lagunya Jamrud dengan judul Selamat Ulang tahun.

Baca Juga :  Kapolres Humbahas Resmikan GOR Wicaksana Laghawa

“Selamat Hari Pers Nasional 2021 untuk rekan rekan jurnalis, semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas,” ujarnya seraya menyuapi kue tart itu kepada perwakilan wartawan senior dan wartawan muda.

Pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu juga membicarakan berbagai hal terkait tugas fungsi media mapun kepolisian.

Dia juga berharap kerjasama dan komunikasi yang telah terbangun dengan baik selama ini agar tetap berkelanjutan.

“Sebagai mitra kepolisian, kami tidak akan bisa ada apa apanya kalau tanpa bantuan rekan rekan media sekalian. Untuk itu, kebersamaan yang sudah tetbinan ini kita pertahankan demi kelancaran tugas kita bersama.

Dia juga menyampaikan insan pers tetap bersinergi dalam upaya pencegahan covid -19 sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah.

Baca Juga :  LSM PAB Tuding PT Jasa Marga Kurang Optimal Mengelola TIP

Mewakili wartawan, Porman Tobing mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Humbahas yang telah memberikan kejutan dan perhatian kepada awak media.

“Terima kasih pak Kapolres, semoga kemitraan ini berkelanjutan dan makin bersinergi,” ujar Porman seraya menyesalkan sikap Pemkab Humbahas yang terkesan cuek atas HPN ini.

“Kalau ada berita kami saat ini terkesan mengkritik pemkab, itu sudah wajar pak Kapolres. Sebab kami kecewa sudah. Lantaran pemkab terkesan cuek atas HPN ini,”tandasnya disambut tepuk tangan para jurnalis.(BLG/LAM)

Bagikan :