Masuk Jurang, Supir L 300 Tewas Mengenaskan

TAPUT EditorPublik.com –  Sanjaya Situmorang (22) warga Desa Pancurnapitu, Kecamatan Siatas Barita. Kabupaten,Tapanuli Utara (Taput), tewas bersimbah darah setelah mobil L300 kendaaran yang dia kemudikan hilang kendali masuk jurang sedalam 100 meter di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tarutung-Sipirok,  tepatnya di kilometer 06-07 Pancurnapitu, Senin (4/1/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari berbagai pihak, semula pick up L 300 BK 8244 TB itu melaju dari arah Sipirok bersama 2 (dua) orang penumpang atas nama Anto Sihombing (29) warga Dairi dan Sella boru Sihaloho (25) warga Desa Pancurnapitu.

Setiba dilokasi, kendaraan tidak bisa dikendalikan hingga terjun bebas dan mentok didasar jurang.

Baca Juga :  515 Juta Dana Permodalan BUMDes Bersama Sion Disalahgunakan

Akibatnya, pengemudi tewas ditempat berlumur darah segar, semntara dua orang penumpang lainnya terpaksa dilarikan ke RSU Tarutung karena mengalami luka serius.

Kapolres Tapanuli Utara (Taput), AKBP M Saleh, melalui kasubbag humas, Aiptu W. Baringbing, membenarkan peristiwa  kecelakaan tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, setibanya di tempat kejadian, di duga pengemudi lalai dan tidak hati-hati saat menikung ke kiri searah tujuan nya, mobilnya  slip dan lepas kendali sehingga masuk ke jurang kedalaman 100 meter sebelah kiri searah tujuan nya,” terang Baringbing.(blg)

Bagikan :