Persib Bandung layani Tantangan PSS Sleman Sore Ini

JAKARTA EDITORPUBLIK.COM, Laga sengit bakal tersaji saat Persib Bandung menantang PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 sore nanti. Apalagi Tim Maung Bandung akan diperkuat tiga pemain baru.

Pasalnya, ketiga pemain asing Persib Bandung yakni Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis sudah terdaftar secara administrasi. Kepastian itu datang dari sekretaris tim Persib, Yudiana.

“Jadi, pendaftaran pemain untuk putaran kedua itu dibuka mulai tanggal 27 Agustus. Kami langsung daftarkan mereka, dan sudah disahkan oleh (PT) LIB (Liga Indonesia Baru),” kata Yudiana.

Seperti diketahui, Persib memutuskan menghentikan kerjasama dengan tiga pemain asing sebelumnya, Bojan Malisic, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic. Ketiganya dianggap tampil di bawah ekspektasi.

Baca Juga :  Haji Anton Terpilih Jadi Ketua PBVSI Kota Bekasi Periode 2024-2028

Masuknya amunisi asing baru tentu membuat Persib percaya diri menjamu PSS. Apalagi, mereka juga butuh kemenangan demi memperbaiki peringkat di klasemen.

Saat ini, Persib berada di peringkat ke-12 klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan 16 poin. Sementara, PSS ada di posisi kelima dengan 24 poin. (EP.C1)

Bagikan :