BERITA TERBARUKESEHATANNUSANTARA

Polsek Cingambul Majalengka Bagikan Masker Gratis

MAJALENGKA EditorPublik.com – Kapolsek Cingambul Polres Majalengka, AKP Udin Saefudin, memimpin pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi dengan cara memberikan himbauan, teguran hingga sanksi fisik sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Ops Yustisi Polsek Cingambul dengan sasaran  warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor juga warga masyarakat yang kebetulan melintas,waktu ops yustisi di gelar di desa Kondang mekar kecamatan Cingambul kabupaten Majalengka, Senin (8/3/2021).

Disela kegiatan Kapolsek Cingambul AKP Udin Saefudin bersama Anggota membagikan masker dilaksanakan setelah memperhatikan banyak warga masyarakat yang belum mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah.

Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Cingambul kepada warga yang masih belum menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid – 19 apabila tidak menggunakan masker,”ujar Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cibgambul AKP Udin Saepudin. (Siti.A)

Bagikan :
Baca Juga :  Danone Indonesia Donasikan Air Mineral 1000 Dus untuk Kota Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *