BERITA UTAMAPENDIDIKAN

Dinas Pendidikan Kota Depok Gelar Lepas Sambut Sejumlah Kepala SMP

DEPOK EditorPublik.com – Suasana haru dan senyum indah warnai rotasi dan mutasi sejumlah kepala sekolah di Kota Depok, yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 Mei 2023.

Seperti diketahui, dalam keorganisasian instansi, sudah bukan hal baru jika ada perubahan jabatan yang disebut dengan istilah rotasi maupun mutasi.

Beberapa guru yang promosi dan mutas menjadi kepala sekolah diantaranya Ahmad Muhtar guru SMP 15, promosi menjadi kepala UPTD SMP 27, Agus Purwanto, alih tugas menjadi Kepala UPTD SMP 16, Purnomo,alih tugas ke UPTD SMP 11, Udaya alih tugas ke SMP 6, menggantikan H.Yusuf yang sudah purnabakti,

Eriyasti alih tugas ke UPTD SMP 22 menggantikan Plt Ety Kuswandarini,Agus Prasetio promosi kepala UPTD SMP 30,menggantikan Etiyatul Farida ,alih tugas UPTD SMP 15, menggantikan Plt Antoni, Ujang Hasan promosi menjadi kepala UPTD SMP 31,menggantikan Eriyasti.

Baca Juga :  Penetapan Pj Wali Kota Bekasi Menggunakan Sistem Political Appointed

Lepas sambut SMPN Depok turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Siti Chaerijah, Kepala Seksi Kelembagaan Bahrudin, para pengawas, MKKS Salim Bangun, dan para Kepsek SMP Negeri se Kota Depok.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok berpesan agar dalam menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab. “Kiranya semua pihak dapat bekerjasama untuk membangun dan menumbuhkan kerja sama yang baik di lingkungan sekolah, RT/RW Kelurahan, Komite Sekolah serta para guru. Sehingga akan menciptakan lingkungan yang harmonis demi kemajuan lembaga pelayanan pendidikan kepada masyarakat,”ucap Siti Chaerijah (MHD)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *