Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Talaga Bersama Koramil Sosialisasikan 3M

MAJALENGKA EditorPublik.com – Polsek Talaga Bersama Koramil Talaga dan Satuan Tugas Percepatan penanganan Covid-19 mensosialisasikan 3M atau Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) di wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Sabtu(5/9/2020).

Sosialisasi 3M yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Talaga beserta Muspika Talaga disertai pembagian masker kain Gratis kepada para Pelajar, Guru dan pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy, S.H menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya bersama tiga Pilar tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

Baca Juga :  AKBP Ronald Fredy Cristian Sipayung Resmi Jadi Kapolres Tapanuli Utara

“Sosialisasi 3M ini sangat penting guna memberikan pembelajaran sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” jelas Kapolsek Talaga AKP H. Agus Romy. (Siti.A)

Bagikan :