BERITA TERBARUKESEHATANPENDIDIKAN

Endang Wahyudi Sembuh dari Covid 19

DEPOK EditorPublik.com – Endang Wahyudi Kepala Sekolah SDN Curug II Cimanggis, Depok, dinyatakan sembuh dari covid 19. Endang dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya dinyatakan negatif oleh Rumah Sakit Citra Arofiq, Depok pada Jumat (4/12/2020)

Seperti diketahui, Endang Wahyudi pernah menerima penghargaan sebagai Kepala Sekolah Berprestasi  guru berprestasi tahun 2020.

Kepastian kesembuhan ini disampaikan Endang melalui pesan Whatsappnya kepada EditorPublik.com.
Endang juga mohon agar kesembuhan dirinya disebarluaskan melalui awak media, kalau dirinya di dinyatakan sudah sembuh dari covid 19 dan dapat beraktifitas kembali seperti  sediakala.

Endang Wahyudi, saat dinyatakan positif corona

Dikisahkan Endang, selama dirawat 26 hari di RSUI Depok, dirinya sempat dirawat di ruang ICU selama 17 hari, 3 hari di ruang HCU dan 6 hari di ruang rawat lt 14 RSUI dan 8 hari isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga :  17 Kepala Sekolah di Jawa Barat Dikembalikan Menjadi Guru

Lanjut Endang, kejadian ini adalah sebuah pengalaman berharga bercampur air mata sedih. “Banyak sekali pengalaman yg saya petik, ini kejadian luar biasa dalam hidup saya. hampir saja saya meninggalkan dunia, “tuturnya.

“Terima kasih kepada Dokter dan perawat. Semua ini berkat kekuatan doa, diantaranya kedua orang tua saya, mertua saya, istri saya tercinta, anak anak saya tersayang begitu menyayangi saya,termasuk adik adik saya, Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, para pengawas, rekan Kepsek, Guru Guru saya tercinta, Komite, Korlas, dan seluruh orang tua murid SDN Curug 2 ,semua ikut mendoakan untuk kesembuhan saya.” kata Endang.

Tidak lupa, Endang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan wartawan, LSM,sahabat¬† saudara, teman dan semua orang baik yang begitu menyanyangi saya, yang tidak bisa saya sebut satu persatu,semoga hanya Allah SWT yang akan membalas amal baik mereka semua,” pungkasnya.(Machmud)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *