Jelang Perayaan HUT Ke-24 Kota Bekasi, Fokopimda Ziarah ke Makam Pahlawan

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Sehari menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 24 yang jatuh pada tanggal 10 Maret 2021, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa, (9/3/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bekasi, Dr H Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Kepala Pengadilan Negeri Bekasi, dan Sekda Kota Bekasi.

Peserta upacara, terdiri dari unsur TNI Polri, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kepala SMAN 19 Kota Bekasi Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi

Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro, selaku Inspektur Upacara dan Adi Prabowo Kepala Pengujian Kendaraan pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi selaku Komandan Upacara.

Upacara diawali penghormatan kepada para pahlawan dan syuhada yang dimakamkan di TMP Bulak Kapal dilanjutkan peletakan karangan bunga.

Upacara dilanjutkan dengan pembacaan doa. Dalam doa tersebut berharap keridhoan Allah SWT agar arwah para pahlawan diampuni segala dosa dan khilafnya dan Kota Bekasi diberi kemudahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 seiring dengan upaya vaksinasi dan PPKM berskala Mikro di Kota Bekasi.

Selain itu, momentum HUT Kota Bekasi Ke-24 menjadikan aparatur Kota Bekasi yang profesional dan sinergitas unsur Forkopimda demi stabilitas pembangunan dalam mencapai Visi Misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Apresiasi Model Vaksinasi di Kota Bekasi

Selepas pembacaan doa, Unsur Forkopimda bersama istri melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa. (Meha/Humas)

Bagikan :