NUSANTARAPENDIDIKAN

Sertijab Kepala SDN Sukmajaya 1 Depok

DEPOK EditorPublik.com – Bertempat di ruang kelas SDN Sukmajaya 1 Depok, dilaksanakan prosesi serah terima jabatan Kepala Sekolah. Supardi selaku Plt Kepala SDN Sukmajaya 1digantikan Kokom Kumala. Supardi sebelumnya sebagai kepala SDN Baktiya 3, sedangkan Kokom Kumala sebelumnya guru SDN Sukmajaya 5, Selasa (23-2-21)

Dalam kesempatan tersebut turut di hadiri pengawas Supriyatna, K3S Sukmajaya Arif Suryadi, ketua PGRI Amas, para kepsek,para  guru,komite sekolah dan tamu undangan. Kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan.

Dalam sambutannya Supriyatna memberikan arahan kepada kepala sekolah yang baru, serah terima jabatan kepala sekolah merupakan suatu hal yang biasa untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan yang ada di sekolah,”paparnya.

Baca Juga :  Dedi Supandi Gantikan Dewi Sartika Sebagai Kadisdik Provinsi Jawa Barat

Di tambahkan Supriyatna, lanjutkan program yang telah berjalan selama ini, kumonikasi insten dengan para guru, Komite sekolah supaya menghasilkan keputusan yang berpihak untuk kemajuan sekolah, “katanya.

Hal yang sama disampaikan K3S Sukmajaya Arif Suryadi,kepala sekolah yang baru agar mampu melanjutkan prestasi sebelumnya, yang sudah di raih selama ini sukur dapat meningkatkan menjadi lebih baik lagi, dan memperbaiki kekurangan selama ini, “tuturnya.

Sementara kepala sekolah yang baru Kokom Kumala mengatakan, sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan Komite sekolah SDN Sukmajaya 1 yang telah menerima kedatangan saya dengan sambutan yang luar bisa dan di terima dengan baik,semoga ini awal untuk membangun kerja sama dalam rangka kemajuan kualitas pelayanan pendidikan yang ada di lingkungan SDN sukmajaya 1,”ucapnya.

Baca Juga :  Diduga Korsleting Listrik, Toko Tekstil Ludes Dimangsa Api

“Langkah awal kami akan melanjutkan program yang telah berjalan selama ini, berkoordinasi dengan kepala sekolah yang lama, para garu, komite sekolah supaya menghasilkan keputusan yang dapat memajukan kualitas pendidikan SDN sukmajaya 1,”katanya. (Machmud)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *