Wajib Pakai Masker, Tri Adhianto Sidak Terminal Induk Bekasi

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Personil Gabungan TNI, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi memantau perkembangan angkutan umum dan pergerakan pasar yang saat ini sudah kembali ramai, Kamis (11/6/2020).

Terminal Bekasi yang saat ini sudah mulai beroperasi ada tahapan yang dilalui angkutan umum yang baru datang tentu akan dicek terlebih dahulu keadaan dari penumpang, yang mau berangkat ke luar kota atau daerah kini harus diberhentikan terlebih dahulu melihat penumpang yang belum menggunakan masker.

Hal ini sangat perlu diperhatikan mengingat pada saat ini, semua masyarakat wajib memakai masker setiap keluar rumah untuk menghindari bahaya virus Covid-19.

Baca Juga :  Hari ini, Pemkot Bekasi Akan Cairkan Gaji Ke-13 dan TPP

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menegaskan kepada petugas untuk selalu menjaga di setiap titik wilayah dan selalu mengingatkan kepada warga untuk tetap memakai masker pada saat keluar rumah.

“Pada masa saat ini masker sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya virus Covid-19. Karena kita belum tau adanya virus atau tidak di dalam diri kita.” pungkas Tri.

Tri Adhianto mengatakan bahwa Pemkot Bekasi akan terus memantau dan mengingatkan kepada warga masyarakat Kota Bekasi untuk tetap menggunakan masker disaat berpergian keluar rumah. (Adv/Humas)

Bagikan :