Pandemi Covid 19 Tidak Menyurutkan Kompetisi Sains Nasional Kecamatan Cilodong

DEPOK EditorPublik.com – Pandemi Covid 19 masih berlangsung sampai sekarang, namun tidak menyurutkan semangat Kompetisi Sain Nasional (KSN) tingkat Kec Cilodong. Kolaborasi antara peserta lomba, orang tua siswa, dan panitia pelaksana dapat berjalan dengan baik lancar dan sukses dari awal hingga akhir kegiatan, Sabtu (6/3/2021).

Pengawas binaan Kecamatan Cilodong, Ngatimin, dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh peserta lomba harus tetap semangat walaupun masih dalam kondisi pandemi, protokol kesehatan harus tetap dijalankan,” ujarnya.

Dikatakan Ngatimin, bagi juara 1,2,dan 3 akan mewakili Kecamatan Cilodong ke tingkat Kota Depok, insya allah akan di laksanakan tanggal 22 Maret di Cakra Buana.

“Selain hal itu, kami mohon bagi pemenang lomba untuk mempersiapkan diri ke tingkat Kota Depok, harapan kedepan supaya Kecamatan Cilodong dapat mewakili kota Depok ke tingkat Propinsi,” kata Ngatimin.

Baca Juga :  Cimanggis Depok Tetap Gelar Kompetisi Sains Nasional di Masa Pandemi

Nur Hasan selaku K3S Kecamatan Cilidong mengungkapkan, bahwa dirinya merasa bangga atas antusias seluruh peserta lomba, walaupun pandemi, semangat mengikuti Lomba – lomba pendidikan yang di selenggarakan di Kecamatan Cilodong dapat berjalan dengan baik dan lancar, insya allah dengan jerih payah mereka akan menghasilkan prestasi yang membanggakan, ” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama Etty Kasmiyati, SPd, selaku Kepala SDN Kalibaru 3 dan tuan rumah KSN menjelaskan, ” kami bersama para guru dan panitia lomba, mempersiapkan tempat supaya benar-benar steril dari covid 19,untuk itu setiap peserta lomba kami cek suhu badannya, dan kami juga menyediakan masker untuk peserta lomba yang lupa membawanya,” pungkasnya. (Machmud)

Bagikan :