Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Depok Terpilih, Gelar Tasyukuran Bersama Relawan

DEPOK EditorPublik.com – Bertempat di Rumah  Relawan Idris (RRI), KH. DR. Muhammmad Idris, MA dan Ir. Imam Budi Hartono, menggelar doa bersama atas kemenangan mereka pada Pilkada Depok 2020, dengan mengambil tema “Membangun Depok Bersama, Membangun Depok Penuh Cinta” Kamis, (24/12/2020)

Dalam kesempatan tersebut Kyai Idris menyampaikan, ucapan terima kasih yang seluas-luasnya kepada warga Kota Depok atas kepercayaan yang telah di berikan kepada mereka, untuk melanjutkan pembangunan Kota Depok lima tahun ke depan.

“Insya allah, kami bersama dengan Imam Budi akan mengemban amanah ini dengan sebaik – baiknya,” ucap Idris.

Menurut Idris, Sekarang ini, yang mereka pikirkan bukan 55,45%, tetapi 100% seluruh warga masyarakat Kota Depok.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Apresiasi Akhmad Marjuki dan Ucapkan Selamat Bekerja untuk Dani Ramdan

“Kami akan akomodir semua, kemenangan ini bukan kemenangan partai pengusung, bukan kemenangan relawan, tetapi kemenangan seluruh warga masyarakat Kota Depok, ” tegasnya.

Lanjut Idris, “Alhamdulillah pelaksanaan pencoblosan Pilkada tahun 2020 Kota Depok, dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, tentu ada gesekan-gesekan sedikit itu hal biasa, namanya juga pemilihan, secara keseluruhan Pemilukada Kota Depok tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib, “tuturnya.

Di tekankan Idris, sekarang ini tidak ada no 1 dan 2,yang ada warga masyarakat kota Depok, yuk kita Bangun bersama-sama Kota Depok yang maju sejahtera dan relijius.

Hal yang sama disampaikan Imam Budi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Relawan yang telah bekerja keras tanpa mengenal lelah,waktu, walaupun banyak rintangan, tantangan, mereka tetap solid untuk memenangkan Idris Imam.
“Semoga kemenangan ini menjadi tonggak kebersamaan kami untuk membangun kota Depok yang maju, sejahtera dan rilijius,” katanya.

Baca Juga :  Hasil Quick Count, Idris - Imam Unggul Sementara di Pilkada Depok 2020

“Kami yakin, kami tidak bisa membangun kota Depok sendiri, semakin banyak yang terlibat dalam pembangunan kota Depok, akan lebih cepat  berkembang dan maju pembangunannya,dan kami berjanji bersama Idris Imam akan amanah melaksanakan 10 program yang telah kami canangkan,” pungkas Imam. (Machmud)

Bagikan :