Kabaharkam Polri Ikut Donor Darah Untuk PMI

Kabaharkam Polri Ikut Donor Darah

JAKARTA  EditorPublik.com – Baharkam Polri bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah di Ruang Rapat Utama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Rabu, (23/12/2020).

“Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka mendukung ketersediaan darah selama Operasi Lilin 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021,” terang Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

Seluruh pendonor dalam kegiatan amal donor darah tersebut adalah para polisi personel Baharkam Polri dan jajaran, baik dari Sabhara, Binmas, Polairud, maupun Staf Baharkam Polri. Bahkan Komjen Pol Agus Andrianto dan para Pejabat Utama Baharkam Polri juga turut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau PPKM Skala Mikro di Kota Bekasi

Tercatat ada 150 orang yang memenuhi syarat mendonorkan darahnya dari total 165 polisi yang mendaftar dalam kegiatan tersebut.

Tak lupa, untuk mencegah dan meminimalisir persebaran COVID-19, kegiatan donor darah tersebut dilakukan dengan menaati protokol kesehatan dan menerapkan jaga jarak fisik atau physical distancing.(Artzon)

Bagikan :