Jelang Pilkada Kota Depok, Partai Demokrat dan Satgas Jawa 1 Rapatkan Barisan

DEPOK EditorPublik.com – Menghadapi Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020, digelar rapat koordinas Partai Demokrat dan Satgas Jawa 1, rapat koordinasi bertujuan untuk merapatkan barisan untuk memenangkan Idris Imam, calon Wali Kota Depok, yang diusung Demokrat. Rapat koordinasi pilkada ini diikuti seluruh PAC dan kader yang ada di 11 kecamatan di kota Depok, yang dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata Rabu (11/11/2020).

Rapat Koordinasi ini juga dihadiri Paslon No urut 2 KH. Muh Idris Imam Budi Hartono, ketua DPD Jabar Irfan Suryanagara, Munawar Fuad, Mexiono Lio Hananto Wibowo, Euis Widaningsih, dan Kris Magdalena.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, menjelaskan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturrahmi dari pengurus yang ada di tingkat DPC kota Depok, dan DPD Jabar serta Satgas Pilkada Jawa 1. “Beberapa hari ini saya terbaring sakit, tapi hari ini sudah dapat berkumpul kembali, “ucapnya.

Baca Juga :  Cawalkot Depok KH Muh Idris Sambangi RW 05 Kelurahan Mekarsari

Dilanjutkan Edi, DPC Demokrat sudah terbentuk 63 ranting di 11 Kecamatan. “Mudah mudah-mudahan kalua tidak ada halangan akan segera kami lantik, untuk memperkuat dukungan Kyai Idris Imam Budi, kami sudah siap untuk memenangkan paslon No urut 2,” katanya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Hj,Endah Winarti mengucapkan, “Alhamdulillah, hari ini kami bangga sekali, kareana rapat hari ini dapat dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat, Bapak Irfan Negara,” ucapnya.

Lanjut Hj.Endah, tujuan kami hanya menang dan menang. Dari berbagai survei dan lain sebagainya, Paslon Idris dan Imam ini dinyatakan akan menang dalam pemilihan pilkada tanggal 9 Desember 2020,di samping itu masyarakat kota Depok sudah mengetahui rekam jejak beliau ,makanya kami adakan rapat koordinasi Pilkada dari tingkat DPC DPD dan DPP hari ini ,”ujarnya.

Baca Juga :  dr Nila Sosialisasi P4K Di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Depok

Hj Endah berharap, dengan kedatangan utusan Ketua Satgas Jawa 1 dalam rapat koordinasi, membuka harapan masyarakat Depok terutama pendukung Paslon No 2.

“Karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Partai Demokrat dari tingkat ranting DPC sebentar lagi akan digelar pelantikan di 11 Kecamatan, sekaligus kita akan melakukan door to door di 11 Kecamatan di kota Depok,” Pungkasnya. (MACHMUD)

Bagikan :