Jumat Berkah, Kodim 0507/Bekasi Bagikan Nasi Kotak

KOTA BEKASI EditorPublik.com – Personil Kodim 0507/Bekasi bersama Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 051 PD Jaya, lakukan pembagian Nasi kotak untuk jemaah sholat Jum’at dalam rangka Jumat berkah.

Kegiatan Jum’at Berkah kali ini bertempat di Taman Alun Alun Kota Bekasi tepat di depan pintu luar Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, Jumat (3/10/2023).

Pelaksanaan kegiatan Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi yang turut bekerjasama dengan RSUD dr.Casbullah Abdul Majid Kota Bekasi selaku donatur.

Kali ini, sebanyak 200 kotak nasi dibagikan setelah sholat jumat pada Pukul 12.30 wib, dengan sasaran para jemaah yang selesai sholat Jum’at di Masjid Agung Al Barkah.

Adapun pelaksanaan pembagian nasi kotak Jumat Berkah, yang di lakukan oleh Kodim 0507/Bekasi dipimpin langsung Oleh Pasilog Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi dan di bantu beberapa personil Kodim serta Persit KCK Cabang XXI di wakili oleh Wakil Ketua Cabang XXI Kodim 0507 Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny.Hafes Isjafrin beserta para pengurus Persit.

Baca Juga :  Bawaslu Harus Transparan Soal Anggaran Dana Hibah Pilkada

Kepada media Pendim, Dandim 0507/Bekasi melalui Pasilog Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dulu nya sering di laksanakan, namun setelah masa pandemi Covid-19 kegiatan ini terhenti sejenak sampai dengan saat ini baru terlaksana kembali. Ucap Mayor Kusmayadi.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini terselenggara berkat adanya kerjasama dengan pihak RSUD dr.Casbullah Abdul Majid Kota Bekasi, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk masyarakat umum dan menjadikan kebaikan”,terangnya.

“Sesuai dengan Moto Bapak Dandim 0507/Bekasi kepada seluruh prajurit & PNS di jajarannya menyampaikan bahwa, Kita harus selalu melakukan, “Satu hari satu kebaikan”, Dan in sya Allah kebaikan itu akan kembali kepada diri kita”, tutup Pasilog Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi.

Baca Juga :  Teguran Dinas PUPR dan Dinas LH, Terkesan Tidak Digubris Rekanan Galian Kabel

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Tomy (Kaur Komsos Staf Ter Dim 0507/Bekasi), Peltu Asriwadi (Kapok Tuud Dim 0507/Bekasi), Wakil Ketua Cabang XXI Kodim 0507 Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny.Hafes Isjafrin beserta para pengurus Persit dan perwakilan PNS dan Prajurit Kodim 0507/Bekasi.

Sebagai informasi, kegiatan Jumat berkah ini, selain dilaksanakan oleh Kodim 0507/Bekasi, juga dilaksanakan oleh Koramil Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi, seperti Koramil 01/Kranji melaksanakan Jumat berkah di panti Asuhan Ratna Jaya, Jln Baung Raya Perumnas 2 RT 03/10 Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan.

Koramil 02/Pondok Gede, melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak di sepanjang jalan Transyogi Kel.Jatisampurna, Kec. Jatisampurna.

Baca Juga :  Bapemperda DPRD Taput Dukung Pembentukan Perda Jamsostek

Koramil 03/Teluk Pucung, melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak di depan Kelurahan Harapan Baru, Jl. Duta Boulevard Barat RT.02/03, Kel. Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara.

Koramil 04/Jatiasih, melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga di wilayah Kp Kemijing RT.03/04 Kel.Jati Mekar, Kec.Jatiasih.

Dan yang terakhir Koramil 05/Bantargebang melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga di sekitar Kantor Koramil 05/Bantargebang. (Msk)

Bagikan :