Komisi III DPRD Kota Bekasi: Stadion Patriot Candrabhaga Potensi Besar PAD

KOTA BEKASI EditorPublik.com -Stadion Patriot Candrabhaga, yang telah menjadi kebanggaan dan ikon Kota Bekasi, kini semakin menjadi fokus perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi. Stadion ini, yang sering menjadi tempat pertandingan sepak bola tingkat profesional, menjadi sorotan utama.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi, Murfati Lidianto, mengungkapkan bahwa stadion ini kerap menjadi saksi bagi pertandingan klub sepak bola profesional, seperti Bhayangkara FC dan Persija yang berkompetisi di Liga 1.

“Tiket penonton dan pendapatan dari parkir bisa menjadi tambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bekasi,” ujar Murfati, Sabtu (18/11/2023)

Murfati memberikan peringatan kepada pengelola stadion, khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), untuk menggali dan memaksimalkan potensi stadion Candrabhaga. Hal ini sejalan dengan upaya meningkatkan pendapatan daerah, tidak hanya untuk biaya perawatan stadion tetapi juga untuk mendukung berbagai program prestasi lainnya.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Kota Bekasi Gelar Seminar “Tetap Sehat di Masa Pandemi”

“Dispora dapat mengidentifikasi potensi pendapatan selain dari tiket dan parkir. Dengan mengoptimalkan penggunaan stadion sebagai aset kebanggaan warga Kota Bekasi, kita dapat menjaga dan merawat stadion Patriot ini agar tetap menjadi ikon Kota Bekasi yang membanggakan,” tambah Murfati.

Stadion Patriot Candrabhaga bukan hanya menjadi tempat olahraga, tetapi juga memiliki potensi besar sebagai sumber pendapatan yang dapat mendukung berbagai inisiatif dan program pembangunan di Kota Bekasi. Dengan memanfaatkan secara optimal potensi stadion, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Bekasi. (Adv)

Bagikan :